Obat Katarak Alami

Obat Katarak Alami

Obat katarak alami ace maxs 100 % terbuat dari bahan berkualitas dari kombinasi buah segar kulit manggis dan saun sirsak yang aman dalam masa penyembuhan katarak alami yang anda alami saat ini. dan tidak mengandung efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

katarakSekilas tentang katarak alami:

Katarak adalah sejenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total dan menghalangi jalan cahaya. dalam perkembangan katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan penguatan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, menguning secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati.

Penyebab Katarak:

Katarak tidak hanya menyerang pada usia lanjut saja. Namun, katarak dipengaruhi oleh beberapa penyebab. Berikut adalah penyebab katarak :

  • Faktor keturunan.
  • Cacat bawaan sejak ketika lahir.
  • Masalah kesehatan, misalnya penyakit diabetes.
  • Penggunaan obat atau obat tetes mata tertentu, khususnya steroid.
  • Mata tanpa pelindung yang terkena sinar matahari dalam waktu cukup lama.
  • Sebelumnya pernah melakukan operasi pada mata.
  • Trauma atau pernah kecelakaan yang menyerang pada bagian mata.

Gejala Katarak:

  • sensitive terhadap cahaya
  • ketajaman pada penglihatan menjadi berkurang
  • penglihatan yang buram
  • mengalami kesulitan penglihatan dimalam hari
  • mengalami penglihatan ganda disalah satu mata
  • terjadi sensitivitas kontras juga hilang, sehingga membuat kontur warna bayangan dan visi kurang jelas.

Obat Katarak Alami Ace Maxs

ace maxsAce Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi katarak. Obat herbal Ace Maxs ini menjadi solusi pemilihan obat yang sangat tepat dan pintar untuk atasi katarak karena Ace Maxs dapat mengatasi penyakit katarak sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Apa itu obat katarak herbal Ace Maxs ?? Obat katarak herbal Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indoensia 100% dijamin halal yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis plus ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel dan madu murni yang diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pembuatan obat herbal yang telah di tetapkan.

Manfaat kulit buah manggis:

kulit manggisBuah manggis dikenal dengan sebutan queen of fruits yakni ratu buah. Kenapa demikian?? Hal itu dikarenakan di dalam buah manggis ini terkandung nilai gizi lengkap yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Namun, perlu anda ketahui bahwa di dalam kulit buah manggis ternyata terkandung gizi yang lebih lengkap dan dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit buah manggis ini terkandung senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dengan kandungan senyawa tersebut, kulit manggis buah manggis dapat membunuh atau menghancurkan penyakit, memperbaiki antibody di dalam tubuh, memperbaiki sel tubuh yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain itu, perlu anda ketahui bahwa kulit buah manggis juga adalah sumber antioksidan paling tinggi diantara buah yang lainnya bahkan berdasarkan hasil penelitian, antioksidan di dalam kulit buah manggis ini lebih baik dari pada antioksidan vit C dan E. Antioksidan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan sebagai penetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh.

Manfaat Daun Sirsak:

daun sirsakkMungkin tidak banyak orang yang mengetahui manfaat kegunaan dari daun sirsak ini. Telah banyak di teliti oleh para ahli tentang kandungan zat apa saja yang ada di dalam daun sirsak. Berdasarkan hasil penelitian, di dalam daun sirsak ini terkandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan kandungan zat berkhasiat yang terdapat di dalam kulit buah manggis dan daun sirsak, tidak mengherankan apabila obat katarak herbal Ace Maxs ini mampu mengatasi mata yang katarak sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

nah, jadi sudah jelas bukan sebagai mana di jelaskan di atas bahwa obat ace maxs itu sangat cocok di jadikan obat katarak, jadi buruan coba dan rasakan khasiatnya. untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 6 botol

AMF: 6 botol : Fazrin: Jln Ci merah Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer

Dengan Catatan Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Berminat.

Dan Cepat Sembuh.

Posted By: Obat Katarak Alami

images

Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)

Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

By dadangdudung253

Tinggalkan komentar